Makam Uje Kembali Dipadati Peziarah

Makam Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (UJE) Dipenuhi Peziarah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Acara tahlilan, mengenang 40 hari wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya kediaman Uje-- sapaan akrab Ustad Jeffry di kawasan Rempoa, Tangerang saja yang dipadati jamaah. Makam Uje di TPU, Karet, Jakarta juga dipadati  para peziarah.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Mereka yang datang,  ingin ikut malakukan tahlilan 40 hari-an meninggalnya ustad gaul itu. Rombongan peziarah, datang dari berbagai daerah.

Salah satunya rombongan dari Bogor yang diketuai oleh Hj. Warningsih. Mereka datang ke TPU Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2013 menggunakan tiga bus.

Warningsih menyatakan, kehadiran mereka siang itu adalah insiatif dari mereka sendiri. "Dua minggu sekali kami ke sini. Kami memang inisiatif sendiri sama rombongan," katanya.

Sebelum menyambangi TPU Karet, mereka datang ke rumah ibunda Uje di kawasan Kota, Jakarta Barat terlebih dahulu. "Usai subuh kami berangkat ke rumah Uminya Uje,  terus  kasih sodaqoh buat keluarga mereka," ungkapnya.

Sedekah itu pun mereka beri langsung kepada ibunda Uje. Ia juga menghimbau kepada masyakat yang ingin memberikan sedekah sebaiknya langsung kepada keluarga Uje.

"Dikasih sama Umi-nya langsung. Tadi di sana sudah rame banget. Terus tadi banyak banget yang mengatasnamakan panitia. Padahal mah bukan. Saya himbau yah kalau mau kasih sedekah langsung pada keluarganya Uje, jangan sama orang-orang yang mengaku panitia," tuturnya.

Rencananya nanti malam, pukul 19.30, setelah Isya, akan digelar acara tahlilan 40 hari almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Diperkirakan 1.500 tamu dan jamaah dari dalam maupun luar kota akan mendatangi kediaman Uje dikawasan Rempoa.

Tak hanya tamu di dalam kota, masyarakat dari luar kota pun telah hadir di kediaman Uje sejak pagi tadi. (adi)

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Ruben Onsu

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Ada luka yang dirasakan di hati Ruben Onsu. Namun, Ruben tampaknya enggan membeberkan masalah apa yang dihadapinya dengan Jordi Onsu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024