VIDEO: Setiap Hari Pipik Masih Sering Mimpikan Uje

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
Meski sudah 40 hari Ustad Jeffry Al Buchori meningal dunia, banyak anggota keluarga dan kerabat merasa, sosok Uje-- sapaan akrab Ustad Jeffry, terasa masih hidup.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Hal ini juga dirasakan oleh istri Uje, Pipik Dian Irawati. Saat bebincang di acara
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Pipik bercerita, setiap hari, ia selalu bermimpi bertemu suaminya. Lihat videonya


"Terkadang beliau hanya senyum dalam mimpi saya. Jadi seolah-olah beliau masih hidup," ujar Pipik mengenang, Selasa, 4 Juni 2013.


Banyak kenangan bersama Uje tak bisa dilupakan oleh Pipik. Bahkan, ketika masuk ke dalam kamar, Pipik merasa suaminya selalu memperhatikan gerak geriknya.


"Kamar itu kan tempat dimana dua karakter bertemu. Disitu saat saya tidur suami seperti memperhatikan saya. Saya bangun, saya cari, tidak ada," ujarnya.

 

Lingkungan kamar kata Pipik, membuatnya semakin mudah dan sering terkenang almarhum. Pipik bahkan selalu menata apik barang-barang perninggalan Uje. Rencananya, dia akan membeli sebuah lemari, untuk menyimpang secara rapi, barang peninggalan suaminya itu.


"Cuma ada beberapa yang saya masukkan ke koper, belum sempat dirapihkan. Saya nggak mau berantakan dan saya mau bikin lemari khusus."


Kepergian Uje kata Pipik benar-benar meninggalkan banyak hikmah. Dan hikmah itu membuatnya selalu ingat pada kematian. "Saya jadi semakin sering ingatkan pada anak-anak, kematian bisa datang kapan saja. Jadi harus dipersiapkan amalan-amalan baik untuk menyambut kematian."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya