FOTO: Jelang Tahlilan 40 Hari Wafatnya Ustaz Jeffry

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Mengenang 40 hari wafatnya Ustaz Jeffry Al Buchori, pihak keluarga dan jamaah Uje sibuk memperiapkan acara tahlilan yang rencananya akan digelar selepas ibadah salat Isya.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Menurut, Pipik, istri Uje, tahlilan bukan hanya digelar di kediamannya kawasan Rempoa, Tangerang, tapi juga dirumah kediaman ibunda Uje, Umi Tatu Mulyana, di kawasan Mangga Besar. Lihat foto-foto persiapan jelang tahlilan
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku


Diperkirakan, jumlah jamaah yang datang di acara tahlilan 40 hari wafatnya Uje, akan membludak. Untuk itu, banyak jamaah berinisiatif menggelar acara tahlilan di Pesantren milik Uje di Cikeas, juga di makam Uje, TPU, Karet, Jakarta Pusat.


Pihak keluarga pun mengucapkan terimakasih, karena hingga hari ini, masih banyak orang datang memberikan doa untuk Uje. Kakak kandung Uje, Aswan Faisal pun berpesan untuk para Jamaah yang nantinya ikut dalam acara tahlilan agar tertib.


"Kami berterimakasih, sekaligus minta tolong, bila berkunjung di acara tahlilan nanti, mohon menertibkan diri dan ikut aturan yang sudah diatur panitia. Masyarakat yang mungkin terganggu dengan jalannya acara ini, kami mohon dimaafkan," kata Aswan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya