Demi Tubuh Langsing, Wanita Ini Tak Mau Menikah

Taryn Wright.
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Bagi sebagian orang, patah hati bisa membuat seseorang tenggelam dalam kesedihan, yang berujung pada makanan. Semakin sakit hati maka makanan yang dikonsumsi pun akan semakin banyak. Hasilnya, timbunan lemak menumpuk di tubuh. Tapi, hal ini tidak terjadi pada Taryn Wright.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Perubahan berat badan sangat dirasakan wanita 31 tahun itu, saat bertemu dengan suaminya. Kebahagiaan membuat bobot tubuhnya melonjak, seperti yang dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Daily Mail.

"Menjadi seorang istri membuat saya gemuk, tapi hidup melajang justru membuat saya menjadi seksi," akunya. Usai melangsungkan pernikahan dengan suaminya, Wright merasa kehidupannya berubah total.


Ia masih mengingat, saat di altar ia menggunakan baju ukuran 12, tapi setelah menikah ia harus menggunakan baju ukuran 20. Beratnya yang awalnya hanya 57 kilogram, berubah menjadi 105 kilogram dalam hitungan  bulan.


Berbagai cara dilakukan Wright untuk kembali langsing. Pergi ke
gym
dan jalani program diet. Tapi semuanya percuma, bobot tubuhnya tak kunjung turun. Namun, saat ia bercerai dengan suaminya, Wright merasa kembali seperti dulu, waktu muda. Bertubuh langsing dan seksi.


Satu tahun berpisah, Wright berhasil menghilangkan 45 kilogram bobot tubuhnya. Baju yang dikenakan turun drastis menjadi ukuran 6 dari 20. "Aku merasa seperti single dan aku tidak mau menikah lagi karena membuat saya gemuk," ceritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya