Opick Dikejutkan Ribuan Jamaah Uje

Konser spirit of wali
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Di antara para sahabat almarhum Uje, tampak penyanyi lagu Islami Opick. Menghadiri peringatan 40 hari kepergian Uje di kawasan Rempoa, Opick mengenakan pakaian serba hitam dan peci putih. Begitu masuk ke halaman ia mengaku terkejut melihat jamaah yang memadati lokasi pengajian.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

"Saya dibuat terkejut lagi. Masya Allah. Masyarakat, sampai tukang jualan. Ini luar biasa," ungkapnya. Ia menghargai niat seluruh jamaah yang hadir di kediaman Uje pagi hingga malam ini.
Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Sampai-sampai, ada yang nekat berboncengan sepeda motor dari Jepara, Jawa Tengah. Menurutnya, ini sudah menggambarkan bentuk kecintaan masyarakat terhadap almarhum Uje. Dari berbagai daerah, semua ikut mendoakan. Opick sampai tak henti-hentinya mengucap 'Masya Allah'. "Ini merupakan kebahagiaan tersendiri buat keluarga," komentarnya.
Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Opick pun berandai-andai, kalau saja almarhum sahabatnya tersebut hadir, ia pasti akan terharu. Ustad kelahiran 12 April 1973 itu lantas menekankan pentingnya berbuat baik ke sesama."Tanamlah yang baik-baik. Kita bisa lihat sekarang Uje seperti apa," katanya. 

Untuk menyaksikan live streaming tahlilan 40 hari kepergian Uje, klik melalui
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya