9 Menit, Waktu Ideal untuk Bermain Cinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife - Pada beberapa kasus, wanita kerap mengeluhkan sakit atau nyeri akibat lecet ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Frekuensi yang terlalu lama menjadi faktor penyebabnya. Terkait kondisi ini, tak sedikit pasangan yang tahu bahwa berhubungan intim atau bercinta juga memiliki waktu ideal.

Menurut Ahli Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, hal utama yang diharapkan pasangan ketika berhubungan intim adalah kepuasan. Namun, pada saat berbicara soal kepuasan, masing-masing individu memiliki frekuensi tersendiri, terutama pada wanita.

"Ada sekitar 90 persen wanita sudah orgasme dalam waktu delapan menit. 70 persen dalam waktu lima menit, dan 50 persen dalam waktu tiga menit," kata dr. Boyke saat ditemui di Kliniknya di kawasan Tebet Timur, Jakarta.

Ini artinya tidak dibutuhkan waktu lama untuk mencapai kepuasan. Dengan demikian, lanjut Boyke, di atas 15 menit vagina wanita akan lecet yang menyebabkan bercinta menjadi tak nyaman. Dan waktu paling ideal (maksimal) untuk bercinta sekitar 9 menit.

Terlepas dari hal tersebut, ada hal yang harus diketahui para pria. Frekuensi normal ejakulasi sekitar tiga menit setelah penetrasi. Ketika kurang dari tiga menit, artinya pasangan Anda mengalami ejakulasi dini.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013