Kopi di Kedai Ini Bisa Dibayar dengan Ciuman

Kedai kopi
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Lupakan uang tunai, cek atau kartu kredit. Sebuah kedai kopi di Australia memiliki cara berbeda dalam melakukan jual beli menu kopi di kedainya tersebut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ya, Metro St. James, kedai kopi sekaligus kafe bergaya Prancis di Sydney, melakukan promosi yang terbilang unik dan romantis bulan ini. Selama pukul 9 hingga 11 pagi, kedai kopi ini membolehkan para pelanggan membayar bon mereka dengan sebuah ciuman.

Namun, ciuman tersebut bukan diberikan pada pelayan kedai kopi, melainkan pasangan mereka. Hal ini hanya berlaku untuk pelanggan yang datang bersama pasangan mereka.

"Kami ingin menghadirkan kembali romansa. Ajak kekasih Anda ke kafe ini dan kagetkan mereka dengan ciuman saat Anda memesan kopi," seperti yang tertulis di halaman Facebook kedai kopi itu.

Ciuman yang dilakukan pelanggan juga tidak boleh sembarangan, karena para pelayan akan melihat apakah ciuman yang dilakukan benar-benar didasarkan kasih sayang atau hanya kecupan palsu antar dua orang yang menginginkan secangkir kopi gratis, seperti yang dilansir Daily Mail.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kedai kopi yang baru beroperasi sejak tiga bulan lalu tersebut juga mengunggah video di akun Facebook mereka mengenai promosi unik ini. Lucunya, sejak promosi ini digelar, banyak pelanggan jomblo yang menanyakan apakah mereka boleh membayar kopi dengan memberi ciuman pada pelayan tampan yang bekerja di sana. (art)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013