Alasan Pipik Menyimpan Rapi Barang Peninggalan Uje

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kalangan sahabat dekat Ustaz Jeffry Al-Buchory siap membantu mewujudkan impian terakhir almarhum untuk membuat pesantren. Jika perlu, mereka siap melelang barang-barang peninggalan ustaz gaul itu.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Namun, sang istri, Pipik Dian Irawati justru tak setuju atas pelelangan itu. Alasannya, menjaga perasaan anak-anak.

"Saya pribadi tidak pernah ingin barang-barang suami saya dilelang. Buat saya, sepertinya tidak sebanding jika kepergian suami saya dijual," tegasnya saat ditemui di kediamannya, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

Ia memilih menyimpannya dengan rapi untuk diturunkan pada anak-anaknya. Baginya, barang peninggalan itu menyimpan kenangan.

"Abidzar waktu itu minta izin lihat jamnya abi. Memang nggak pernah ada rencananya barang-barang itu akan dilelang," lanjutnya.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Ia sendiri masih menyimpan kenangan demi kenangan soal suaminya, bahkan setiap menit dan detik. Baginya, itu tak pernah terlupakan. "Tiga belas tahun berumah tangga dipisahkan karena kematian ya. Saya tidak menyangka," tuturnya.

Sambil menunggu masa iddah, Pipik masih berniat diam di rumah dan membaca Al-Quran. Tak memungkiri, kenangan-kenangan tentang Uje membuatnya rindu akan kehadiran sang suami. (art)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024