VIVALIFE

FOTO: Kilas Balik Aktris Bollywood, Jiah Khan Sebelum Bunuh Diri

Umur masih muda, karir mencorong, mengapa bunuh diri?
Kamis, 6 Juni 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Jiah Khan aktris cantik Bollywood ditemukan tewas bunuh diri di sebuah apartemen, Senin malam, 3 Juni 2013
VIVAlife- Kabar kematian aktris cantik Bollywood  Nafisa Khan alias Jiah Khan tengah menjadi sorotan. Banyak yang tak percaya ia meninggal bunuh diri.

Ia ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di apartemennya, 3 Juni 2013. Banyak yang penasaran, mengapa, ia mengakhiri hidup dengan cara tak wajar.

Padahal, di usianya yang masih muda, 25 tahun, ia sukses membintangi peran dalam beberapa film. Namun, dibalik kesuksesannya, tak banyak yang tahu soal kisah hidupnya. Lihat foto-foto Jiah Khan semasa hidup di sini.

Seperti diberitakan Times of India, setelah kabar kematiannya ramai diberitakan, banyak pula kabar berhembus, Jiah tidak bahagia menjalani hidup. Ia berasal dari keluarga broken home, dalam beberapa wawancara, dia berbicara tentang kepahitan hidup yang dialaminya. Ayahnya, Ali Rizvi Khan meninggalkan keluarganya di London, ketika dia baru berusia tiga bulan. Ibunya kemudian menikah lagi.

Selama enam tahun sejak debut filmnya, Nishabd sukses, aktris tersebut sering dikaitkan dekat dengan beberapa pria, termasuk dekat dengan putra aktor senior di India, Panscholi, Sooraj. Jiah juga sempat ramai diberitakan, terlibat asmara dengan pria yang jauh lebih tua darinya di Inggris.

Dan beberapa teman dekatnya mengatakan, Jiah, adalah seorang gadis yang sangat sensitif, merasa sulit untuk mengatasi masalah patah hati.

Dengan Sooraj, Jiah juga dikabarkan sangat dekat. APalagi, keduanya belakangan terlibat dalam proyek film baru produksi Salman Khan.

Untuk itu, Sooraj sempat diinterogasi polisi terkait kematian Jiah.

Menurut sumber, Sooraj selalu memperkenalkannya kepada teman-temannya sebagai "Nafisa, pacar saya." Namun akhir-akhir ini, Sooraj telah berusaha untuk keluar dari hubungannya dengan Jiah.

Sooraj mengaku sempat mengirim karangan bunga ke rumahnya pada pukul 10 malam sesaat sebelum ia meninggal 3 Juni 2013. Saat itu  di apartemennya kosong, hanya Jiah seorang. Kebetulan, ibunya sedang pergi menghadiri acara makan malam. Jiah membuka pintu tapi melemparkan buket bunga kepada utusan yang mengirimkan bunga.

Satu jam kemudian, ketika ibunya kembali dari makan malam, Jiah sudah terlihat tewas dengan kondisi gantung diri.
TERKAIT
TERPOPULER