Inikah Alasan di Balik Niat Bunuh Diri Putri Jacko?

Paris Jackson
Sumber :
  • Aceshowbiz.com
VIVAlife - Mendadak Putri Michael Jackson, Paris Jackson dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles dengan ambulan. Ia diabarkan mencoba untuk bunuh diri. Mengapa?
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Menurut sumber, Paris sedang merasa tertekan dan bersedih karena beberapa hal. "Dia sangat kecewa dirinya akan dipanggil menjadi saksi dalam sidang kematian ayahnya. Di mana, ia menjadi penggugatnya," kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline, Kamis, 6 Juni 2013.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Menjelang peringatan empat tahun kematian ayahnya, beberapa keluarga menggugat promotor yang sedianya akan menggelar konser terakhir dari Michael Jackson. Disebut-sebut, hal itu menjadi beban tersendiri bagi remaja berusia 15 tahun ini.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Selain masalah di atas, beberapa waktu belakangan ini, Paris menghabiskan waktu bersama ibu biologisnya, Debbie Rowe. Keputusan Paris tinggal dengan Rowe dikabarkan membuat ia dihinggapi rasa bersalah.

Paris merasa sudah mengkhianati anggota keluarganya, termasuk neneknya, Katherine Jackson. Maklum, selama ini, Paris diurus oleh ibunda Michael. 

"Dia tidak suka menghabiskan waktu bersama ibunya," tambah sumber. Selain itu, tersiar kabar juga hubungan Paris dengan kakaknya, Prince mulai merenggang. "Prince lebih sering menghabiskan waktu dengan kekasihnya. Paris merasa kehidupan lamanya semakin menjauh," ujar sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya