10 Makanan Ini Hindari Keriput di Wajah (II)

Blueberry.
Sumber :
VIVAlife - Memiliki kulit mulus, bebas jerawat, sehat, segar, dan bersinar merupakan idaman setiap wanita di muka Bumi ini. Namun, sayangnya tak semua wanita memiliki kulit indah dan mulus. Justru terkadang, para kaum hawa menghadapi masalah kulit seperti kering dan keriput. 
Tanggapan Indonesia Halal Watch Atas Penundaan Pemberlakuan Kewajiban Sertifikasi Halal

Dan menjadi keriput adalah sesuatu hal yang menakutkan bagi kaum wanita. Biasanya keriput muncul di sekitar mata atau di sudut sekitar mulut. 
Airlangga hingga Sri Mulyani ke Pelabuhan Priok Urus Masalah Puluhan Ribu Kontainer yang Tertahan

Masalah tersebut, membuat sejumlah wanita rela menghabiskan uangnya menjalani perawatan agar cantik dan awet muda. Namun, tak perlu khawatir.
Israel Terancam Ditendang FIFA, Timnas Indonesia Bisa Lolos Olimpiade 2024?

Banyak cara sederhana yang bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda, dengan menjalani diet dan rajin mengonsumsi 10 makanan di bawah ini seperti dikutip dari GeniusBeauty:

6. Ubi jalar

Selain rasanya yang enak, ubi jalar juga mempunyai manfaat yang tinggi untuk kulit. Makanan ini sangat baik dikonsumsi, agar membantu menghindari keriput. Ubi jalar mengandung beta karoten dan vitamin C. Makanan ini juga memiliki berbagai macam antioksidan.

7. Apel

Apel sehat untuk seluruh tubuh. Namun, apel sangat bermanfaat untuk menunda keriput di wajah. Pasokan vitamin C dan juga antioksidan quercetin akan membantu kulit Anda semakin bersinar dan halus. Karena mempunyai struktur molekul yang khas, dan mampu mengurangi radikal bebas yang terkait dengan pembentukan kerutan.

8. Biji bunga matahari

Ini makanan yang biasanya disimpan di dalam tas dan dikeluarkan saat Anda butuh camilan. Makanan ini mengandung lemak larut vitamin E. Biji bunga matahari bisa menurunkan risiko mengalami kerusakan radikal sel-sel kulit.

9. Blueberry

Buah ini kaya akan sumber vitamin C. Anda bisa mengonsumsi buah ini kapan pun Anda mau, mulai dari sarapan atau sekadar untuk camilan sehat. Blueberry akan kondusif meningkatkan kolagen di wajah, dan menghambat penuaan dari kulit.

10. Salmon

Ikan ini diketahui memiliki nutrisi yang tinggi, seperti omega 3 dan merupakan pelumas yang baik untuk kesehatan kulit. Mengonsumsi salmon 2 atau 3 ons, akan membantu kulit tetap berkilau dan sehat. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya