Ingin Sukses di Kencan Pertama, Hindari Lima Hal Ini

Kencan pasangan
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Berbagai rasa menjadi satu bagi kaum wanita maupun pria, saat akan menjalani kencan pertama. Berbagai persiapan pun dilakukan demi tampil sempurna dan menarik perhatian pasangan. 

Namun, tak selamanya kencan pertama berjalan mulus. Rasa gugup dan salah tingkah sering mengganggu pasangan di kencan pertama ini. Bahkan, tak jarang kencan romantis yang diimpikan itu berakhir mengecewakan.

Untuk menghindari berbagai hambatan dalam kencan pertama, perhatikan beberapa hal berikut ini.  Ini dia lima hal yang harus dihindari saat kencan pertama seperti dikutip dari GeniusBeauty:

1. Jangan datang terlambat

Jangan pernah berpikir jika datang terlambat itu adalah hal yang lucu atau biasa. Hal itu justru akan membuat teman kencan Anda merasa kesal dan jengkel. Mereka merasa tidak dihargai. Dan tentu saja, dampaknya akan langsung terasa. Teman kencan akan merasa kesal, dan acara pun terancam tak berjalan lancar.

2. Jangan ajak teman

Hal ini akan membuat pasangan tersinggung. Bukankah di kencan pertama ini, Anda ingin menjadi pusat perhatian dari si dia? Jadi, jangan biarkan pusat perhatian si dia justru terbagi ke teman Anda.

3. Jangan selalu memeriksa telepon

Jika saat kencan pertama, perhatian Anda masih tetap fokus pada ponsel pintar, maka ini akan mengancam kelangsungan kencan pertama. Pasangan akan merasa terganggu, saat melihat Anda justru sibuk memeriksa ponsel. 

4. Jangan sering ambil foto

Jangan biarkan rasa grogi dan nervous Anda, membuat Anda menghilangkannya dengan cara mengambil foto berbagai macam seperti makanan dan lain-lain. Coba alihkan perhatian Anda pada si dia. Jauhkan diri sementara dari gadget demi suksesnya kencan pertama.

5. Jangan ekspos kencan pertama di situs jejaring sosial

Jangan coba-coba mengekspos detail kencan pertama Anda ke situs jejaring sosial. Ini bukanlah hal yang penting, sehingga wajib dihindari. Justru hal ini akan mengundang rasa canggung antara Anda dengan teman kencan.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024