Coba Bunuh Diri, Nyawa Paris Jackson Berhasil Diselamatkan

Cetakan sepatu dan sarung tangan Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/ Phil McCarten
VIVAlife - Putri almarhum Michael Jackson, Paris Jackson, menghebohkan publik dengan upaya percobaan bunuh dirinya. Ia dilarikan ke rumah sakit dan segera mendapat pertolongan. Bagaimana kondisi terakhirnya?

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Los Angeles, kondisi Paris berangsur membaik. Demikian ungkap para paman Paris, yaitu Tito, Marlo, dan Jackie Jackson. 

"Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk Paris. Ia selamat dan baik-baik saja," kata mereka seperti dikutip dari USWeekly, Kamis, 6 Juni 2013.

Menurut pengacara ibunda Michael, Katherine Jackson, fisik Paris dalam kondisi sehat. "Dia telah menerima pengobatan yang tepat," ujar pengacara yang tak disebutkan namanya.

Kabarnya, Paris nekat bunuh diri lantaran dilarang menonton konser Marilyn Manson. Paris sangat marah karena tak diizinkan menghadiri konser tersebut.

"Kami menghargai apa yang dipikirkan setiap orang tentang Paris. Tapi tolong hargai privasi keluarga mereka," ujar pengacara Debbie Rowe, ibu biologis Paris.
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Paris mencoba bunuh diri dengan menenggak 20 butir pil dan menyayat tangannya dengan pisau dapur. (ren)
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024