Nonton Nyaman di Bioskop Beanieplex Malaysia

Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife -
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
Lupakan kursi sempit dan tidak nyaman yang kerap dikeluhkan penonton selama menyaksikan film favorit. Berada di kursi bioskop ini menjadikan pengalaman menonton Anda makin sempurna.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Diluncurkan oleh Cinema TGV di Malaysia tahun lalu, Beanieplex merupakan bioskop futuristik yang nyaman dan dilengkapi kursi besar dengan bantal kacang yang disesuaikan.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


Dalam situsnya, TGV menulis, "Beanieplex adalah bioskop revolusioner pertama di Malaysia yang menampilkan kursi nyaman. Dan menawarkan pelanggan sebuah pengalaman menonton yang nyaman dan santai yang menjadi favorit diantara para penonton film," seperti diberitakan
.


Sejak diluncurkan, ulasan online menunjukkan para penonton merasa puas. Salahsatunya tulisan penonton yang mengatakan,"rasanya seperti sedang tidur di tempat tidur".


Meski begitu, kursi Beanieplex memiliki satu kelemahan, yaitu kursi yang sulit dibersihkan karena bahannya yang sangat lembut.


Untuk menikmati kursi empuk di Beanieplex, Anda harus membelinya berpasangan. Harga sat kursi yang bisa ditempati dua orang atau sendirian ini diperoleh dengan membayar RM 38 atau setara Rp122 ribu.


Ada tiga bioskop Beanieplex di Malaysia, yaitu di Sunway Pyramid, 1st Avenue Mall di Penang, dan Aeon Tebrau City Shopping Centre. Negara lain yang juga memiliki bioskop beanbag antara lain bioskop Singapura WE Cinema, dan bioskop mobil di UK. Di Australia, bioskop Beanbag  juga ada di Melbourne, Perth dan Mt Druitt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya