Saipul Jamil: Saya Akan Kembali pada Dewi Perssik

Pedangdut Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife- Meski telah bercerai, Saipul Jamil dan Dewi Perssik masih terlihat mesra di berbagai kesempatan. Bahkan saat Bang Ipul --panggilan akrab Saipul Jamil-- melakukan umrah beberapa waktu lalu,  dia mengatakan, sempat teringat dengan mantan istrinya tersebut.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Ipul mengatakan bahwa dirinya dan Dewi Perssik akan kembali bersama lagi.

"Kami nanti akan kembali. Tapi kembali dalam bentuk program saja. Doakan, mudah-mudahan kami kembali. Cocoknya lebih ke bentuk kerjaan kayanya. Kalau untuk jadi pasangan suami istri saya rasa, butuh menghancurkan benteng-benteng," ujar pria kelahiran Serang, 31 Juli 1980 itu.

Ipul mengatakan, untuk kembali menjadi suami istri dengan Dewi Persik bukannya tidak mungkin. Tetapi, banyak hal yang harus dihancurkannya terlebih dahulu. Karena menurutnya, untuk membidik wanita yang pernah ada dalam hatinya tersebut, rasa angkuh dan lain-lainnya harus dibenahi.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

"Kami butuh menghancurkan dulu benteng-benteng penghalang itu semua. Kalau sudah hancur, baru bisa mendapatkan kembali. Tapi itu gambaran saya saja, bukan berarti saya mau kembali," ujarnya.

Jika tidak ingin kembali dengan Dewi Persik, apa ada kemungkinan Ipul akan menikah lagi dengan wanita lain seperti Indah Sari? "Ya ampun, nggak ah, Indah itu bukan gebetan saya, cuma sahabat saya," ujarnya sambil tertawa. (eh)

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024