Kisah Kelam Tegar Ketika Jadi Pengamen

Pengamen Cilik Tegar
Sumber :
  • Youtube
VIVAlife - Video Tegar Septian sedang mengamen di jalanan, yang diupload ke Youtube oleh seorang mahasiswa, membawa berkah tersendiri bagi anak berusia 11 tahun ini. Tegar mampu mengubah nasibnya. Dari pengamen jalanan hingga menjadi penyanyi terkenal.
Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Kegiatan Tegar saat ini sangat padat. Selain laris tampil di televisi, jadwal manggung off air juga sangat padat. Tegar mengaku senang dengan perubahan hidupnya tersebut. Ia juga menikmati popularitasnya itu.
Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Meski sudah terkenal, Tegar tak pernah menutupi masa lalunya yang pahit dan kelam saat menjadi pengamen jalanan. Tegar bercerita, ia menjadi pengamen di usia enam tahun. 
Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Banyak peristiwa tidak menyenangkan yang dialaminya. "Saya dulu ngamen dan sering dipalakin preman," kata Tegar saat di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 7 Juni 2013.

Tegar sering diam-diam pergi dari rumahnya untuk menjadi pengamen. "Yang suka palakin itu suka ngelem, eh kecanduan deh. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah nggak," ucapnya polos.

Tegar menjadikan pengalaman hidupnya sebagai pelajaran berharga. Dan saat ini, ia memulai menata hidup dan masa depannya sebagai artis. "Senang ya syuting, ada off air juga. Lumayan capek tapi senang," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya