« Kembali
Kisah Kelam Tegar Ketika Jadi Pengamen
Ia mengaku bahagia dengan kegiatannya sebagai artis.
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Jum'at, 7 Juni 2013, 12:52 WIB
Tegar (Youtube)
Tegar (Youtube)

VIVAlife - Video Tegar Septian sedang mengamen di jalanan, yang diupload ke Youtube oleh seorang mahasiswa, membawa berkah tersendiri bagi anak berusia 11 tahun ini. Tegar mampu mengubah nasibnya. Dari pengamen jalanan hingga menjadi penyanyi terkenal.

Kegiatan Tegar saat ini sangat padat. Selain laris tampil di televisi, jadwal manggung off air juga sangat padat. Tegar mengaku senang dengan perubahan hidupnya tersebut. Ia juga menikmati popularitasnya itu.

Meski sudah terkenal, Tegar tak pernah menutupi masa lalunya yang pahit dan kelam saat menjadi pengamen jalanan. Tegar bercerita, ia menjadi pengamen di usia enam tahun. 

Banyak peristiwa tidak menyenangkan yang dialaminya. "Saya dulu ngamen dan sering dipalakin preman," kata Tegar saat di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 7 Juni 2013.

Tegar sering diam-diam pergi dari rumahnya untuk menjadi pengamen. "Yang suka palakin itu suka ngelem, eh kecanduan deh. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah nggak," ucapnya polos.

Tegar menjadikan pengalaman hidupnya sebagai pelajaran berharga. Dan saat ini, ia memulai menata hidup dan masa depannya sebagai artis. "Senang ya syuting, ada off air juga. Lumayan capek tapi senang," ujarnya. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id