VIVALIFE

Jadi Terkenal, Penyanyi Cilik Tegar Mengeluh Capek

Ia juga sering rindu keluarganya di Subang.
Jum'at, 7 Juni 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Pengamen Cilik Tegar
VIVAlife- Tenar menjadi artis lewat video aksinya bernyanyi di Youtube, penyanyi cilik Tegar yang dulu dikenal sebagai pengamen jalanan, kini mulai sering menerima tawaran manggung.

Setelah terkenal menjadi artis di Youtube, beberapa band top Tanah Air, seperti Netral dan NOAH sempat mengajaknya tampil satu panggung. Dari situ pula, nama Tegar semakin terkenal.

Dulu, hidup di jalanan benar-benar sebuah perjuangan. Berurusan dengan polisi sudah menjadi makanan sehari-harinya. Namun, setelah mulai menapaki karir sebagai artis, ternyata, Tegar juga masih harus berjuang.

Sibuk menjalani tugas sebagai artis pendatang baru, Tegar pun seringkali berjauhan dengan keluarga, termasuk orangtuanya. Di usianya yang masih 11 tahun, tak dipungkiri, Tegar sering rindu pada ibu dan keluarganya. Tak heran pula, ia sering mengeluh capek, karena banyaknya kegiatan yang harus dilakoninya sebagai artis.

"Sekarang aku banyak kegiatan syuting, off air dan on air, capek," katanya saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 7 Juni 2013.

Saking sibuknya, Tegar mengaku jarang pulang ke rumah. Dan sering sekali ia minta pada manajernya, untuk diantarkan pulang ke kampung halaman di Subang. "Aku sering kangen ibu, adik-adik," ujarnya.

Kisah perjuangan Tegar menapaki karir di dunia hiburan ini, bisa juga disaksikan secara langsung di ANTV, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Video Live streamingnya juga bisa dilihat di portl VIVA.co. id, dengan klik tautan ini.
TERKAIT
TERPOPULER