« Kembali
SOS-ANTV
VIDEO: Tegar Cerita Soal Pahitnya Kehidupan Jalanan
Dulu Tegar penah kecanduan ngelem, juga sering dikejar Satpol PP.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Jum'at, 7 Juni 2013, 15:27 WIB
Tegar (antv)
Tegar (antv)

VIVAlife- Tegar Septian tak pernah menyangka akan menjadi selebriti. Videonya yang di upload di Youtube, menarik perhatian 6,5 juta orang. Tegar yang dulu hidup di jalanan, saat ini sudah berbeda.

Bocah berusia 11 tahun ini, kini sudah banyak diundang tampil di layar kaca dan acara off air. Ya, dulu Tegar hanya seorang pengamen jalanan.

Tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang di ANTV, Jumat, 7 Juni 2013, ia blak-blakan soal masa lalunya.

Tegar bercerita, menjadi pengamen sejak berumur 6 tahun. Di usia yang masih belia itu, ia sudah merasakan pahitnya kehidupan jalanan. Dikejar Satpol PP, hingga dipalak preman. Ia juga mengaku, pernah kecanduan 'ngelem'. Lihat videonya di sini.

"Dulu kan Tegar ngamen, ada yang malakin, ya sudah Tegar kasih. Nah yang malak itu suka ngelem, Tegar ikutan, dan kecanduan deh," akunya saat syuting SOS di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta.

Tak hanya itu, ia pun ikut merokok dan mabuk-mabukan. Semua itu diajarkan oleh teman-temannya sesama 'raja jalanan'.

Beruntung, ada seorang mahasiswa yang menemukan bakat menyanyi Tegar dan meng-upload videonya di Youtube. Jalan terang mulai terbuka. Tegar akhirnya diikutsertakan dalam ajang pencarian bakat.

Sejak itu, Tegar dididik untuk  menjauhi kegitan negatif. Kebiasaan merokok, juga ngelem dan mabuk-mabukan, perlahan hilang. Ia kini menjadi idola remaja dan anak-anak. Prestasinya pun luar biasa.

Beberapa musisi tenar sudah mengajaknya berkolaborasi. Seperti NOAH, Setia Band, Cherrybelle, serta Wali. Kegiatannya juga menumpuk, banyak syuting dan acara off air. (sj)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id