Wujudkan Mimpi Uje, Pipik Akan Gelar Konser Shalawat

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) Bersama Istri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag
- Semasa hidup, dalam setiap dakwahnya, Ustaz Jeffry Al Buchori tak pernah absen melantunkan shalawat. Di hadapan para jamaahnya, Uje-- sapaan akrab sang ustaz, juga sering mengajak banyak orang untuk selalu bershalawat.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Menurut cerita Pipik Dian Irawati, istri Uje, dimanapun Uje berada, ia selalu bershalawat. Uje paham betul shalawat bisa mendatangkan manfaat dan keajaiban. Dari situ, Uje pun berniat menggelar konser shalawat. Namun sayang, belum sempat terealisasi niatnya, ajal menjemput.
Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta


Tak ingin menyia-nyiakan niat baik suami, Pipik pun mengaku akan mewujudkan keinginan Uje, menggelar konser shalawat.


"Insya Allah saya akan mengadakan shalawat pada 13 Juni mendatang di Tegal. Saya rasa kalau ini diwujudkan, beliau juga akan senang sekali," kata Pipik saat ditemui di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang.


Pipik juga merasa bahagia, kebiasaan Uje bershalawat dan mengadakan tausiah sering diperhatikan oleh buah hatinya. Sehingga tak heran, jika anak kedua Uje, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, akrab disapa Abi, ingin mengikuti jejak sang ayah, meneruskan dakwahnya.


"Kami berdua (Pipik dan Uje) tak pernah memaksa kehendak anak-anak. Apalagi ketika bepergian. Ribuan orang yang datang sepertinya membuat Abi bangga pada ayahnya, dan ingin melanjutkan dakwahnya," cerita mantan finalis sebuah majalah Remaja tahun 1995 ini. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya