SOS-ANTV

Jadi Artis, Ayah Kandung Tegar Kembali Mendekati

Tegar Septian, Dari Penyanyi Jalanan Jadi Artis di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Dari pengamen jalanan, Tegar Septian mendadak tenar dan menjadi artis. Dengan kondisi itu, tak memungkiri Tegar, yang sempat terpisah dari keluarganya, sempat dicari kembali oleh sang ayah, Aris yang pernah meninggalkannya.

Aris yang merantau ke Bandung, mulai mencoba menghubunginya, saat tahu, Tegar menjadi artis. Padahal, ia sudah meninggalkan Tegar saat usia bocah itu masih setahun.

"Pas lahiran Tegar, nggak ada bapaknya," cerita sang ibunda, Ratna Dwisasi, setelah syuting Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV, Epicentrum, Jumat, 7 Juni 2013.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Karena harus bertahan di kondisi yang seperti itu, Ratna pun memberi nama anaknya Tegar. Sejak umur setahun, ia tak lagi mendapat kasih sayang seorang ayah.

Saat Tegar menginjak usia lima tahun, Ratna mengirimkannya ke Bandung untuk tinggal bersama sang ayah. "Tapi sama bapaknya dibalikin lagi ke Cikampek. Dia bilang, 'Nggak mau ngurus Tegar, bandelnya ampun'," lanjut Ratna.

Bocah kelahiran Pemalang, 19 September 2001 itu pun hidup bersama ibunya, yang kemudian menikah lagi dengan seorang pedagang yang kadang juga merangkap sebagai kuli bangunan.

Sekarang, Aris ternyata mencoba menghubungi Tegar dan Ratna lagi. Namun, mereka sudah tak pernah bertemu lagi. "Untuk Bapak Aris, semoga nggak ngamen lagi," hanya begitu pesan Tegar untuk sang ayah. (eh)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengimbau seluruh umat Islam agar menjaga ketertiban selama masa Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 H.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024