Kenakan Busana Pengantin, Ayu Ting Ting Gugup

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Penyanyi muda, Ayu Ting Ting terlihat memukau dalam balutan kebaya pengantin rancangan Ivan Gunawan. Dalam acara Grand Wedding Expo yang diselenggarakan di JCC, Ayu didapuk sebagai model pembuka acara.

Meski terlihat tegang saat berjalan di atas catwalk, gadis berusia 21 tahun itu tetap tampak cantik. Diiringi dengan tarian dan musik Melayu, Ayu pun menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Usai proses pembukaan, pelantun Salah Alamat ini mengaku sangat gugup karena pertama kalinya ia berjalan di atas catwalk. Terlebih Ayu hanya sekali latihan, yakni saat gladi resik.

"Apalagi kerjasama dengan desainer papan atas Indonesia," ujar Ayu saat ditemui di belakang panggung, Jumat, 7 Juni 2013.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Dalam pagelaran kali ini, Ivan Gunawan menampilkan 15 koleksi busana pengantin dengan menggunakan bahan Tenun Siak dari Provinsi Riau. Sementara itu busana pengantin yang dikenakan Ayu adalah kebaya dengan ekor panjang, warna cerah, bordir motif bunga dipadu bawahan kain Tenun Siak berwarna pastel.

"Badan Ayu tidak setinggi para peragawati pada umumnya. Tapi, dia punya badan yang proporsional," kata Ivan.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Ayu Ting Ting

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024