Bieber Akan Syuting Video Klip di Luar Angkasa

Justin Bieber
Sumber :
  • showbizspy

VIVAlife- Penyanyi muda Justin Bieber kembali membuat gebrakan. Kabarnya, ia akan membuat video klip di luar angkasa. Menurut Sir Richard Branson, pengusaha maskapai antariksa Virgin Galactic asal Inggris, Bieber dan sang manajer telah mendaftarkan diri untuk mengikuti program yang diadakan pesawat Virgin Galactic bepergian ke luar angkasa. Hal itu diumumkan di akun Twitternya.

"Sangat gembira mendengar @justinbieber dan @scooterbraun (manajer Bieber) adalah astronot @virgingalactic selanjutnya. Selamat, sampai jumpa di atas sana!" ucap Branson seperti diberitakan situs guardian.co.uk.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Kicauan tersebut langsung dibalas oleh Bieber. "Ayo syuting video musik di LUAR ANGKASA!"

Walaupun harus membayar deposit sebesar US$250.000 atau setara Rp2,5 milyar, sejumlah artis kenamaan dunia lainnya juga dikabarkan telah mendaftar dan membayar biaya tersebut untuk menjadi bagian dari warga dunia pertama yang bepergian ke luar angkasa. Mereka antara lain Ashton Kutcher, Tom Hanks, Brad Pitt, Angelina Jolie dan Leonardo DiCaprio.

Saat festival film Cannes bulan lalu, satu orang tamu lelang amal membayar US$1,2 juta Dollar, atau setara Rp12 milyar untuk dapat duduk di sebelah Leonardo DiCaprio saat bertandang ke luar angkasa.

Virgin Galactic telah menguji coba SpaceShipTwo yang dapat memuat enam orang penumpang. Pesawat ini akan terbang sekitar 68 mil di atas bumi di mana para penumpang dapat merasakan sensasi gravitasi nol. (eh)

Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024