Brad Pitt Beri Tip Rp7 Juta untuk Seorang Pramusaji

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAlife- Harta yang melimpah membuat aktor kenamaan Hollywood yang satu ini begitu murah hati. Ya, Brad Pitt dikabarkan memberi tip sebesar US$700 atau setara Rp7 juta kepada seorang pramusaji saat pergi makan malam di sebuah restoran Jepang di Berlin, Jerman bersama keluarganya.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Kala itu, Pitt dan keluarga bersantap malam untuk merayakan ulang tahun tunangannya, Angelina Jolie yang ke 38 tahun.

Seperti diberitakan situs TVnz, saat bersantap, mantan suami Jennifer Anniston tersebut juga memesan sushi dan hidangan masakan Jepang lainnya yang jika dijumlah mencapai total US$1846 (Rp18 juta). Setelah selesai makan malam, ia kemudian memberi tip dalam jumlah besar kepada sang pramusaji yang melayani Pitt sekeluarga di restoran bernama Kuchi itu.

"Mereka sangat keren. Pukul 9 malam, mereka tiba di depan pintu restoran. Mereka juga melepas sepatu seperti seluruh pengunjung lainnya," ucap Undine Orth, sang pramusaji beruntung tersebut.

Menurut , Orth, aktor berusia 49 tahun itu memesan seluruh menu hidangan yang ada di restoran itu untuk dirinya, Jolie dan keenam anak mereka yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox serta Vivienne. Menu yang dipesan antara lain sushi, salad, yakitori ayam dan sup.

Selesai bersantap, Pitt kemudian mengeluarkan uang tunai dan membayar seluruh total pesanan sambil mengatakan, "Semuanya lezat".

"Lutut saya gemetar. Saya berbagi tip tersebut dengan 15 kolega saya," tutur sang pramusaji ketika menerima tip dari Pitt.

Pitt dan Jolie berada di Jerman untuk premier film Pitt terbaru berjudul, World War Z dan menyempatkan diri mengisi waktu luangnya di sela acara promosi film untuk merayakan ulang tahun tunangannya.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Pitt juga mengaku telah memberi Jolie sebuah hadiah kejutan yang dirahasiakan usai Jolie menjalani mastektomi.  "Oh, itu pribadi, sangat pribadi. Namun itu merupakan sesuatu untuknya sebagai seorang wanita, seorang ibu dan sesuatu yang nakal," ucapnya. (eh)

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024