Rancangan Gaun Pengantin Mewah dari Tisu Toilet

Gaun pengantin mewah dari tisu toilet
Sumber :
VIVAlife -
Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Gaun pernikahan biasanya terbuat dari kain eksklusif dengan harga selangit. Namun, berbeda dengan gaun pernikahan karya Mimoza Haska, Susan Brennan, dan Carol Touchstone. Ketiganya menjadikan tisu toilet sebagai gaun pengantin dan hasilnya luar biasa.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Haska, Brennan dan Touchstone merupakan kontestan dari kompetisi Cheap-Chic Weddings. Itu merupakan lomba desain gaun pengantin yang hanya memperbolehkan para pesertanya menggunakan bahan tisu toilet, selotip, lem dan benang.
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini


Kontes yang telah berlangsung selama 9 tahun ini diadakan oleh RK Bridal di New York, Amerika Serikat. Dari sekian banyak desainer yang membuat gaun pengantin dari tisu toilet terpilihlah tiga pemenang utama. Pengumuman pemenang dilakukan Jumat kemarin dan mengukuhkan Mimoza Haska jadi pemenang pertama.


Wanita yang berprofesi sebagai penata rambut itu berhak mendapat hadiah sebesar US $2.000. Kreasi gaunnya dipenuhi dengan detail glitter dan dilengkapi mahkota.


"Aku membutuhkan 16 rol tisu toilet dan cukup banyak lem untuk menempelkan gliiter," ujar Haska, dikutip dari
Cheap Chic Wedding.


Kate Pankoke, salah satu juri, mengaku kewalahan menilai gaun-gaun yang ikut serta dalam kompetisi. Sekitar 1.100 gaun pengantin dari tisu toilet yang harus dinilainya.  "Aku sangat terpukau dengan level kreativitas ketiga kontestan, mereka sangat layak jadi pemenang," ujar Pankoke.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya