Katy Perry Sumber Keretakan Asmara Pattinson-Stewart?

Robert Pattinson dan Katy Perry
Sumber :
VIVAlife - Hubungan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart telah berakhir. Belakangan ini, Pattinson lebih sering kepergok menghabiskan waktu bersama Katy Perry. Benarkah terlibat cinta segitiga di antara mereka?
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Katy meminta agar Pattinson tak lagi menjalin hubungan dengan Stewart. Ia berharap aktor tersebut dapat melupakan kisah cintanya dengan Stewart. Penyanyi seksi itu yakin jalinan cinta Pattinson-Stewart tak akan berhasil. 
9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Kabarnya, Stewart sempat emosi dan terlibat pertengkaran dengan Katy. Tetapi, hal itu dibantah sumber yang dekat dengan Stewart. Menurut sumber, Stewart sama sekali tidak terpengaruh dengan kedekatan Pattinson dan Katy. 
Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Stewart tahu mereka sudah dekat sebelum Pattinson berpisah dengannya. Ia yakin keduanya hanya berteman dan tak berpikir akan pacaran," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Minggu, 9 Juni 2013.

Namun, tetap saja Stewart terluka karena Pattinson mencampakkan dirinya begitu saja. Ia masih berharap banyak dari Pattinson.

"Ia masih sakit hati karena putus dari Pattinson," ujar sumber lagi.

Stewart tak ingin terlihat lemah. Ia berusaha mengambil hikmah atas kegagalan cintanya dengan aktor tersebut. "Ia tetap berkepala dingin dan tak merasa cemburu soal Katy dan Pattinson," ungkapnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya