Produser Tanggapi Pro Kontra Film Jokowi

Jokowi Nyanyi Bareng Arkarna
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Film Jokowi yang diproduksi KK Dheeraj sempat menjadi perbincangan publik. Jokowi pernah menyatakan keberatan kisah hidupnya difilmkan. Ia merasa saat ini bukanlah saat yang tepat. Hal ini menimbulkan pro dan kontra.
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Setelah sempat berdiam diri, akhirnya produser film Jokowi, KK Dheeraj angkat bicara. Ia menyatakan film ini tak bermuatan politis. Dan pernyataan itu sekaligus menjadi salah satu pembuktian, jika film ini tak perlu dipermasalahkan.
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Setelah kami meyakinkan dan bertemu dengan Pak Jokowi, film ini pun disetujui oleh Pak Jokowi. Oleh sebab itu, kami berani ke Solo untuk promosi," kata KK Dheeraj saat ditemui di Solo, Jawa Tengah. 
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

KK Dheraj menambahkan, film yang dibintangi Teuku Rifnu dan Prisia Nasution ini bakal disebar ke 220 bioskop di seluruh nusantara mulai 20 Juni mendatang.

Pemilik K2K mengungkapkan, film ini bakal ditayangkan sehari sebelum hari lahir Jokowi dan jelang dua hari ultah ibu kota. 

"Film ini sangat inspiratif. Saya sendiri sangat mengidolakan beliau, bagaimana sosok yang besar di bantaran kali menjadi salah satu pemimpin yang berpengaruh," ungkapnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya