Selena Gomez Kapok Jadi Kekasih Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • showbizspy
VIVAlife
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
- Artis cantik Selena Gomez menekankan dirinya masih berstatus jomblo. Meski masih berhubungan baik sebagai seorang teman dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber, Gomez tak mau berharap banyak.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Seperti dilansir dari
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Hollywoodlife , penyanyi 20 tahun itu tak mau membayangkan hal buruk jika harus bersama Bieber lagi. Gomez sadar betul, tak mudah berpacaran dengan idola remaja yang digandrungi banyak  wanita itu.


"Dia akhirnya mengambil beberapa saran dari sahabat. Gomez bersumpah akhirnya berakhir dengan dia (Bieber), untuk selamanya," ujar sumber terdekat Selena Gomez, Senin 10 Juni 2013.


Gomez pernah menganggap Bieber tak pernah dewasa dalam berpacaran. Ia pun harus menahan rasa cemburu saat Bieber digosipkan dengan dekat dengan penggemarnya.


“Selena merasa sudah cukup dengan perilaku kekanak-kanakan Justin,” ujar sumber.


Sebelumnya Bieber mencoba berbagai cara untuk menarik simpati Gomez. Penyanyi asal Kanada itu mencoba kembali mencuri hati sang mantan dengan cara apapun.


Bieber mulai mendekati Gomez dengan perhatian yang lebih. Bieber mulai menjadi pria yang baik dan tak membuat Gomez kembali cemburu dengan sikapnya.


"Bieber tak sabar mau bertemu Gomez. Ia sangat ingin melakukan semuanya di Amerika Serikat bersama Gomez," ujar sumber. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya