Fitri Carlina Dikabarkan Nikah Siri, Ini Komentar Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Pedangdut Fitri Carlina dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pilot. Namun, selama ini ia menutupi status pernikahannya itu. Sebagai seseorang yang pernah dekat dengan Fitri, Saipul Jamil angkat bicara. Namun, ia menolak berkomentar karena merasa tak memiliki kapasitas untuk itu.

"Fitri bukan istri, kekasih, atau siapa-siapa saya, hanya dianggap sebagai adik," ujarnya saat ditemui usai syuting di Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 10 Januari 2013.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Tak memungkiri, sebagai orang dekatnya Ipul memang tahu banyak soal pribadi Fitri. Bahkan, ia menyebutkan, mereka sudah saling tahu 80 persen kehidupan masing-masing. "Saat pendekatan sama dia, kenapa saya putuskan jadi kakak adik saja, pasti ada sebabnya kan," lanjut Ipul lagi.

Saat dikonfirmasi apakah penyebabnya soal status pernikahan Fitri, mantan suami Dewi Perssik itu hanya tertawa. Jika memang merasa masuk akal, ia mempersilahkan alasan itu digunakan.

"Yang jelas sampai sekarang masih menjaga silaturahmi, saya bersyukur sampai detik ini masih jadi kakak adik. Benar atau salah, biar dia sendiri yang menjawab," katanya lagi.

Jika memang kabar itu benar adanya, Ipul tak merasa berhak merasa kaget. Ia yakin, tak ada orang di dunia ini yang tak ingin memiliki pasangan. Jika tiba-tiba orang yang selama ini dianggapnya adik benar-benar sudah berpasangan, Ipul pun bersyukur.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Sebagai kakak saya hanya bisa mendoakan, support," ujarnya seraya berharap yang terbaik untuk pelantun ABG Tua itu. (eh)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024