Saipul Jamil Cuek, Indah Sari Dekat dengan Arya Wiguna

Saipul Jamil beri Kejutan untuk Indah Sari
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Setelah banyak nama perempuan cantik di sekelilingnya, Arya Wiguna dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Indah Sari. Hari ini, keduanya menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Sebelumnya, Indah sering digosipkan dengan Saipul Jamil. Namun, mantan suami Dewi Perssik itu nampak tak peduli saat ditanya hubungan Indah dengan Arya.

"Dia mau berpartner dengan siapa, silakan. Aku biasa aja, nggak tahu apa-apa. Yang menjalani kan mereka," ungkap Ipul pada VIVAlife, saat ditemui usai syuting di Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 10 Juni 2013.

Ipul -- sapaan akrab Saipul-- tidak ambil pusing dengan kedekatan keduanya, karena antara dirinya dan Indah memang tak pernah ada hubungan apa-apa. Mereka hanya sekadar teman biasa, tidak ada hubungan asmara.

Ia berani menjamin, tak akan berkonflik dengan Arya hanya karena masalah itu. "Nggak ada (konflik). Aku sama Indah kan bukan pacaran ya, cuma temenan saja," kata dia melanjutkan sambil tersenyum. (eh)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024