Ibunda Tak Restui Arya Wiguna Dekat dengan Rosnita Putri

Arya Wiguna dan Rosnita Putri
Sumber :
  • Twitter @AryaWigunaAdhiP

VIVAlife - Kehidupan Arya Wiguna seperti dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Namun hanya satu yang melekat di hatinya, yaitu Rosnita Putri. Ia bahkan sudah berusaha menemui keluarga Putri dengan mengajak sang bunda yang datang dari Bandung.

Meski demikian, nampaknya hubungan mereka tak direstui oleh masing-masing keluarga. Ibunda Arya, Tini mengaku tidak setuju jika Arya berpacaran dengan Putri.

"Nggak setuju. Saya pernah dengar ibunya Putri nggak suka sama Arya, ya jangan maksain," ucapnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2013.

Arya sendiri menyatakan ia bukannya ditolak Putri. Hanya saja tambah Arya, karena tak ada kepastian akhirnya ia meninggalkannya. "Mama bisa bilang, bukan nggak setuju tapi belum. Saya jauh-jauh dari Bandung undang mama ketemu Putri sama orang tua Putri. Ternyata bilang kenapa nggak saudaraan saja, seolah-olah nggak disetujuin. Saya akui memang sangat cepat," tutur Arya.

Pernyataan sayang Arya kepada Putri bukan tanpa alasan. Meski sempat ditolak Putri saat itu, Arya masih penasaran kepada Putri dan yakin wanita itu yang akan menjadi istrinya.

HBO Umumkan Pemeran Utama Pekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

"Intinya saya sayang sama mama. Saya nggak pernah ditolak Putri, Putri ngakuin ditinggal saya dia menyesal. Katanya nggak ada kalian sepi. Kata dia saya gentle," lanjutnya. (adi)

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK

Sekretaris Jenderal PDIP menanggapi tim hukum kubu Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, mengenai permohonan menjadi amicus curiae yang dikirimkan oleh Megawati Soekarnoputri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024