Katy Perry Kepergok Jalan Bareng Pattinson Lagi

Robert Pattinson dan Katy Perry
Sumber :
VIVAlife- Sejak putus hubungan dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson semakin akrab dengan Katy Perry. Keduanya dipergoki asyik bersama menonton konser musik Bjork di Los Angeles akhir pekan lalu di Los Angeles.
Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Dalam akun twitter pribadinya, Katy bercerita menonton konser itu adalah suatu hal yang membahagiakan dan tak terlupakan. Katy saat itu tak menonton sendiri. Katy ditemani Pattinson.
Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, meski datang bersama tetapi Katy dan Pattinson pulang dari konser tersebut secara terpisah. Ini bukanlah pertama kali Katy dan aktor tersebut jalan bersama. Sebelumnya, dua seleb ternama ini juga terlihat berada di Santa Barbara melihat gladi resik sebuah pernikahan orang.
Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Salah satu fans menyatakan melihat Katy dan Pattinson bersama. Para penggemar senang melihat seleb ternama ini menghabiskan waktu berdua di konser tersebut.

Katy adalah orang yang menentang kebersamaan Pattinson dan Stewart. Ia merasa hubungan asmara sejoli tersebut tak akan berjalan mulus. 

Sementara itu, dikabarkan Stewart tak marah maupun cemburu melihat kebersamaan Katy dan Pattinson. Stewart yang patah hati, merasa yakin Katy dan Pattinson tak akan terlibat hubungan yang istimewa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya