Punya Istri Lebih Muda, Ki Daus Jaga Penampilan

Ki Daus
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
VIVAlife - Memiliki istri yang usianya jauh lebih muda dari dirinya, membuat komedian Ki Daus selalu menjaga penampilannya. Pria berusia 70 tahun ini mengaku, mempunyai rahasia untuk selalu tampil awet muda. 
Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron

Ditemui usai mengisi acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Ki Daus membeberkan rahasia untuk tetap tampil muda dan enerjik.
Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

"Resepnya tiga biar awet muda, pertama kita harus jujur, kedua pola makan teratur, ketiga jangan katakan usia sebenarnya. Aki 70 tahun tapi kelihatan muda kan," tuturnya sambil tersenyum bangga, Selasa, 11 Juni 2013.
Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Siang itu pun Ki Daus terlihat tampil berjiwa muda. Ia mengenakan kemeja hitam, celana jins, topi, dan kacamata hitam, Ki Daus tampil ceria dan penuh semangat.

"Mengimbangi istri yang muda, jadi harus tampil muda," katanya saat ditanya penampilannya hari itu.

Sayangnya, Ki Daus tidak didampingi istri tercintanya siang itu. Menurutnya, sang istri sedang sibuk mengurusi anak mereka yang baru berusia 1 tahun 5 bulan juga mengurus usaha salonnya.

"Tadi juga waktu acara di ANTV mau diajak, cuma anaknya lagi sakit, meler nggak enak badan, dan perjalanan jauh, kalau saya mah maunya dibawa," ujarnya sambil tersenyum. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya