Masuk Kamar Mayat, Korban Tenggelam Hidup Kembali

Raigmore Hospital
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAlife -Staf kamar mayat di Rumah Sakit Raigmore di Inverness, Skotlandia, dikagetkan oleh salah satu pasiennya yang telah dinyatakan meninggal. Pasalnya, saat pasien itu diletakkan diĀ  kamar mayat, ia menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Melansir Mirror, pasien yang tidak disebutkan namanya itu dinyatakan meninggal saat di ambulance, ketika dirinya tidak menunjukan reaksi pada alat-alat medis yang dipasangkan di tubuhnya. Pasien itu ditemukan di Kessock Bridge, di kedalaman 30 meter.

Setibanya di rumah sakit, korban meninggal itu langsung dimasukkan ke dalam kamar mayat, tanpa dilakukan pemeriksaan kembali. Menurut juru bicara rumah sakit, saat di ambulance, timnya telah memasang alat pemacu jantung, tapi tidak ada reaksi.

Tanda lain yang menunjukkan pasien itu telah meninggal adalah pernyataan dari prokurator fiskal, yang sebelumnya telah menyelidiki kasus kematian pasien tersebut. Ia dinyatakan sebagai korban tewas yang tenggelam di Kessock Bridge.

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024