Galaxy Superstar Season 2

Galaxy Superstar Season 2
Sumber :
VIVAlife
Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab
- Galaxy Superstar season 2 akhirnya bersiap untuk memulai pertandingan dengan konsep yang penuh kejutan.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Program Galaxy Superstar season 2 memberikan misi per-tim untuk mencari karakter masing-masing peserta sehingga menampilkan sesuatu yang berbeda dengan program audisi lainnya. Misi tim dan adanya eliminasi membuat masing-masing tim menjadi lebih menarik, minggu ini para peserta mendapatkan misi untuk me-remake lagu dance hits.
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC


Lagu SMASH “ I Heart You” menjadi lagu misi untuk tim “Bad Boyz” akan menampilkan dance yang powerful dan rasa baru dengan lagu aslinya . Tidak hanya itu, dalam show kali ini juga menampilkan lagu S4 “She is my Girls” yang telah di remake menjadi lagu sexy versi wanita  yang judulnya berubah menjadi “He is My Boy “ dengan dance performance yang sexy.

Galaxy Superstar Season 2

Penonton dapat menikmati  Galaxy Superstar season 2 dengan membandingkan perbedaan antara remake versi Galaxy Superstar season 2 dengan original.


Setelah informasi ini bocor ditelinga para fans Smash, mereka terus menanyakan dan ingin mengetahui performance dari Bad boys. Fans S4 juga sangat penasaran apakah Power girls bisa merubah lagu“She is my girl” yang penuh dengan konsep powerful menjadi versi cewek.


Galaxy Superstar season 2 merupakan program audisi Indonesia  berkualitas dengan mengusung konsep baru. Selain dua tim tersebut, masih ada empat tim lainnya yang istimewa. Mereka telah mempersiapkan performance yang menarik untuk mengejutkan 3 Juri Producer.


Galaxy Superstar season 2 merupakan kerjasama ANTV dengan YS Entertaiment. Audisi yang digelar di tujuh kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Palembang, Makassar, dan Pontianak, pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para peserta.


Setelah audisi terbuka, 32 peserta yang berhasil lolos akan diberikan training atau pelatihan selama tiga bulan di Jakarta.


Saksikan Galaxy Superstar season 2 setiap hari Jumat pukul 20:30 WIB hanya di ANTV.It’s your turn!
(webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya