Gaun Pengantin Ini Terbuat dari Kondom

Gaun dari kondom
Sumber :
VIVAlifeĀ  -
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Hari pernikahan merupakan momen sakral yang akan dikenang seumur hidup. Sebagai pengantin, wanita pasti ingin terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin istimewa. Tetapi bagaimana jika gaun pengantin yang digunakan terbuat dari bahan yang tidak biasa? Seperti gaun pengantin di New South Wales, Australia, yang terbuat dari kondom.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Gaun yang dipamerkan di Shoalhaven City Council, New South Wales, Australia ini sangat mencuri perhatian. Warnanya putih kekuningan, layaknya gaun pengantin. Berpotongan leher asimetris dan jika dilihat dari dekat, sangat jelas kalau terbuat dari kondom.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Dibuat oleh Illawarra Shoalhaven Local Area Health Service HIV and Related Programs Unit, gaun tersebut memang bukan untuk dipakai. Gaun bernama "Connie" ini, dibuat sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran penggunaan kondom demi menghindari penyakit kelamin.


Pasalnya, di kawasan New South Wales menurut data terakhir, penyakit seksual menular terus meningkat. Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, penyakit menular seksual pada wanita meningkat hingga 75 persen. Sedangkan pada pria, meningkat sebesar 61 persen.


Joanna Gash, walikota setempat, mengatakan bahwa "Connie" dibuat untuk menarik perhatian. Itu karena isu penularan penyakit seksual harus mendapat perhatian di kalangan masyarakat.


"Kami tidak bisa berpura-pura masalah infeksi menular ini tidak ada. Dengan adanya gaun ini, membantu para dewan untuk menarik perhatian masyarakat dalam mempromosikan praktek seks yang aman," ujar Gash, dikutip dariĀ 
Stuff.co.nz
. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya