Jeremy Teti, dari Pembaca Berita ke Dunia Hiburan

Jeremy Teti
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife-
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Presenter Berita Jeremy Teti, kini mengembangkan bakat aktingnya di dunia hiburan. Jeremy yang dikenal sebagai salah satu presenter berita ternama ini, juga sering wara-wiri dari satu program acara televisi satu ke program acara televisi lainnya.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Saat disinggung akankah dirinya meninggalkan dunia presenter yang sudah melambungkan namanya? Ini jawaban pria kelahiran 31 Maret 1968 tersebut.
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic


"Tidak saya tinggalkan, saya hanya mengembangkan bakat terpendam yang saya miliki, dan untuk menyenangkan orang yang sudah mengontrak saya," tutur Jeremy saat ditemui di kawasan By Pass Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 12 Juni 2013.


Ia mengatakan, semua yang ia kerjakan, datang dari dalam hati dan ini bukti bahwa dirinya memiliki bakat lain selain profesi yang ia geluti saat ini.  "Saya berusaha semaksimal mungkin, dan menggali semua potensi saya yang tidak diketahui orang lain," tambahnya.


Untuk mengasah bakat terpendamnya, ia pun rela mengikuti program "Acting Class" yang diadakan di kantornya.


"Karena itulah saya sengaja ikut acting class di kantor yang diisi langsung oleh aktor senior Pak Didi Petet," jelasnya.


Aktor senior Didi Petet pun tak segan menyebut pria kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur ini sebagai 'Role Model' di kantornya. "Jadilah seorang entertainer seperti Jeremy Teti, dia sosok pria yang tidak jaim, dia menjadi dirinya sendiri," ucap Didi Petet.


Pria yang di kenal dengan salam khasnya yaitu “Salam SCTV” ini sengaja membentuk dirinya sebagai 'newstainment'.


"Karena saya membawakan program berita tengah malam, maka saya mengemasnya dengan gaya hiburan sedikit. Agar yang nonton tidak jenuh menonton program berita yang serius. Dan saya hadir dengan sesuatu yang baru," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya