Jogja Fashion Week Digelar 3 Hingga 7 Juli 2013

Jogja Fashion Week 2011
Sumber :
  • Facebook Jogja Fashion Week
VIVAlife -
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Pekan mode jadi salah satu ajang mengembangkan industri fashion yang cukup efektif. Tak hanya digelar di Jakarta, Yogyakarta juga tiap tahunnya mengadakan Jogja Fashion Week yang akan berlangsung pada 3 hingga 7 Juli mendatang.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Dalam gelaran Jogja Fashion Week 2013 akan mengangkat tema Simfoni Khatulistiwa. Akan ditampilkan rancangan dari 93 desainer. Tak hanya dari Yogyakarta, tapi juga Semarang, Solo, Klaten, Magelang, Pekalongan, Surabaya, Jakarta, Bali, Madura, Palembang, Cilacap dan Purbalingga.
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam


Kepala Dinas Pariwisata Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Tasbir mengungkap tak hanya mempromosikan karya busana desainer lokal, Jogja Fashion Week juga jadi salah satu daya tarik wisata. Termasuk, meningkatkan perekonomian lokal.

 

"Lewat karnaval, edukasi dan kompetisi fashion untuk desainer pemula cukup positif menumbuhkan industri fashion lokal. Industri fashion yang terus bertumbuh ini akan berdampak pada meningkatnya perekonomian Yogyakarta," kata Tasbir di Yogyakarta, Rabu 12 Juni 2013


Pada tahun ke-8 penyelenggaraan Jogja Fashion Show di Jogja Expo Centre (JEC) Yogyakarta akan diisi dengan serangkaian kegiatan. Tak hanya peragaan busana, tapi juga seminar fashion, fashion competition, serta karnaval.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya