VIVALIFE

Cerita Astrid Tiar Turunkan Bobot Hingga 39 Kg

"Waktu aku keluar dari rumah sakit total beratku 96 kilogram".
Rabu, 12 Juni 2013
Oleh : Mutia Nugraheni, Shalli Syartiqa
Astrid Tiar
VIVAlife - Januari lalu pesinetron Astrid Tiar baru saja melahirkan putrinya yang bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang ini mengaku kalau saat hamil bobot tubuhnya naik cukup banyak, mencapai 96 kilogram.

Namun kini tubuhnya kembali seperti sedia kala. Ia mengaku hanya memerlukan waktu kurang dari lima bulan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 39 kilogram. Pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini mengaku tidak memiliki trik khusus untuk mengembalikan bobot tubuhnya.

"Puji Tuhan, sekarang sudah turun dalam waktu lima bulan kurang. Waktu aku keluar dari rumah sakit total beratku 96 kilogram, sekarang menjadi 57 kilogram. Tapi aku mau beratku 50 kilogram, jadi ya masih kurang 7 kilo lagi," tutur Astrid yang di temui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, 12 Juni 2013.

Astrid mengaku banyak cobaan untuk mendapatkan berat tubuh yang diimpikannya. Terutama kesukaannya pada mie dan sajian cokelat.

"Godaannya itu banyak banget, misalnya makan mie, cokelat-cokelatan. Pokoknya hindari minyak, karbo, makan nasi sedikitsaja dan olahraga rutin serta hindari yang manis, kalau bisa diganti sama madu dan minum air putih yang banyak," ujarnya.
TERKAIT
TERPOPULER