Digosipkan Pacaran dengan Bieber, Ini Kata Miley Cyrus

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Setelah terlihat pergi bersama penyanyi muda Justin Bieber ke sebuah klub malam di Los Angeles, Miley Cyrus buka suara mengenai kedekatan mereka. Dua selebriti yang telah saling mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun itu kedapatan berpesta bersama di klub Beacher's Madhouse di Hotel Roosevelt akhir pekan lalu. Beberapa saksi mata mengatakan keduanya terlihat saling menggoda sebelum akhirnya terlihat meninggalkan klub malam tersebut pada pukul dua dini hari.

Namun, nyatanya penyanyi sekalis aktris yang belakangan dikabarkan memutuskan pertunangan dengan sang kekasih, Liam Hemsworth, membantah rumor kedekatan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya masih menjadi tunangan dengan Hemsworth.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

"Saya sudah bertunangan. Hal ini tidak mungkin terjadi," ujarnya dalam sebuah interview pagi di program radio Washington DC, The Kane Show, seperti dilansir Dailymail, Kamis 13 Juni 2013.

Miley yang saat ini sedang mempromosikan single terbarunya berjudul "We Can't Stop" tersebut juga menanggapi mengenai ejekan artis Amanda Bynes kepadanya yang sempat dilontarkan melalui twitter. Seperti yang diketahui, Amanda baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah lama tertarik dengan tunangan Miley dan menyebutnya sebagai pria paling tampan di dunia. Beberapa hari yang lalu secara tiba-tiba ia mengejek Miley adalah artis yang jelek lewat akun twitternya.

"Saya pikir itu hal yang menyedihkan. Saya tidak mau menambah bensin ke dalam api karena ini hal yang menyedihkan untuk saya," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Amanda hanya ingin menjadi bahan pembicaraan publik dengan mengejeknya. "Sangat lucu, dia menyerang saya saat saya menjadi trending topic di Twitter. Mungkin ia juga ingin menjadi trending topic," tambahnya.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024