Jelang Persalinan Kim Kardashian, Kanye West Diisukan Selingkuh

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife -
Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
Kisah kehidupan Kim Kadarshian tak pernah sepi dari gosip. Bahkan kabar terbaru menyebut, kisah asmaranya dengan rapper Kanye West diwarnai perselingkuhan. Isu ini pun ramai diberitakan, saat Kim tengah menunggu proses persalinannya.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Seperti diberitakan
Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?
Daily Mail, seorang model tiba-tiba saja memberi kabar mengejutkan. Ia mengaku telah berselingkuh dengan Kanye West. Diceritakan sang model cantik, Leyla Ghobadi, mereka bertemu pada sebuah acara yang digelar oleh Kanye pada bulan Juli tahun lalu di Atlantic City.


Pertama kali Kanye melihat Leyla saat model itu sedang meliuk-liukkan tubuhnya di tengah keramaian pesta. Kemudian Kanye menyuruh para bodyguardnya untuk mencari Leyla dan mengundangnya ke belakang panggung. Padahal saat itu, Kim berada di lokasi yang sama.


Tak hanya itu, rapper terkenal itu juga sempat menyantap koktail di sebuah klub malam, sebelum akhirnya Kanye meminta model berusia 24 tahun itu menemaninya di sebuah kamar hotel. "Saat itu saya menolak, karena waktunya sangat cepat," kata Leyla.


Di malam berikutnya, Leyla dan teman-temannya diundang kembali menikmati konser Kanye. Saat itulah Leyla mengumbar, kalau dirinya sempat berhubungan intim dengan ayah dari bayi yang dikandung Kim di sebuah hotel.


Bukan hanya itu, model yang memiliki wajah dan bentuk tubuh mirip Kim ini juga mengakui kalau minggu lalu, Kanye masih menghubunginya.


Seolah ingin memberitahu publik, kata Leyla, rapper berusia 36 tahun itu pernah mengatakan, bahwa hubungannya dengan Kim tidak serius. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya