Ada Apa Brad Pitt dengan Personel Cantik SNSD?

Tiffany SNSD dan Brad Pitt
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Aktor Brad Pitt terlihat akrab dengan salah satu personel Girls' Generation atau SNSD, Tiffany. Mereka juga menyempatkan diri berpose bersama di tempat bersejarah di Korea Selatan, Gyeongbok Palace. Pitt dan Tiffany tersenyum di depan kamera.
Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Kehadiran Pitt di Korsel untuk mempromosikan film terbarunya, World War Z. Dan "Negeri Ginseng" merupakan satu-satunya negara Asia yang dikunjungi aktor Hollywood tersebut. 
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dan Tiffany adalah wanita yang paling beruntung, karena bisa bertemu dengan aktor tampan tersebut. Tiffany juga berkesempatan foto bareng dan mewawancarai Pitt untuk acara One Night of Entertainment Tonight.
Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Meski terlihat grogi, Tiffany yang fasih berbahasa Inggris ini berusaha santai. Bahkan, dia meminta agar Pitt mengucapkan salam untuk rekannya di SNSD, Sooyoung. Sahabatnya itu memang mengidolakan Pitt. 

Seperti dikutip dari Allkpop, perbincangan itu berjalan lancar. Pitt mengaku tertarik dengan sejarah Korea. Selain itu, pasangan hidup Angelina Jolie ini bercerita, ia ingin mengajak anak-anaknya untuk menjajal makanan Korea BBQ galbi. 

Tiffany pun dengan percaya diri meminta Pitt mengucapkan kata Daebak dalam wawancaranya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya