Satu Jam di Rumah Hantu Paling Seram di Jepang

Rumah hantu di Fuji Q Highland Park.
Sumber :

VIVAlife - Memasuki rumah hantu selama 15 menit, sudah biasa bukan? Bagaimana jika Anda ditantang untuk berada di dalam rumah hantu selama satu jam. Konsep ini ditawarkan rumah hantu di Jepang, Obake-Yashiki, yang berada di taman bermain Fuji Q Highland Park, tepatnya di kaki gunung Fuji.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Rumah hantu ini juga dikenal sebagai rumah hantu terseram di dunia karena menggunakan bangunan tua berlantai dua dengan luas 900 meter persegi. Karena lokasinya yang sangat luas, maka pengunjung yang masuk bisa menghabiskan waktu selama satu jam di rumah hantu tersebut.

Mengambil tema rumah sakit berhantu,  Obake-Yashiki, membebaskan pengunjung memulai petualangan mereka dari rute yang mereka sukai. Jadi, tidak ada aturan harus masuk lewat pintu tertentu.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Pembuat rumah hantu ini sangat lihai merancang berbagai jebakan dan perangkap. Sehingga, pengunjung benar-benar akan merasakan pengalaman yang nyata. Rumah hantu yang hanya dibuka selama musim panas ini, menghadirkan hantu-hantu Jepang. Salah satunya Yurei. Dilansir dari hauntednight.com, Yurei merupakan hantu yang kembali ke dunia untuk balas dendam atas kematiannya. Ada juga hantu Yuki Onna yang merupakan hantu wanita salju yang. Ia siap 'memangsa' pria-pria yang terdampar di tumpukan salju.

Sama seperti rumah hantu lainnya, hantu-hantu yang berada di dalam rumah tersebut hanyalah aktor yang didandani persis seperti hantu sungguhan. Tidak seperti hantu yang berada di rumah hantu lainnya, yang mengagetkan pengunjung. Hantu-hantu ini justru menakuti dengan lebih tenang, menunjukkan kebencian dan kekerasan. Ingat hantu wanita di film "The Ring" atau "Grudge" ? Ya, hantu-hantu itu yang akan menghampiri.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?
Ilustrasi mudik pakai mobil

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Setiap tahun, jutaan orang memilih untuk pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024