Kristen Stewart Merasa Dikhianati Katy Perry

Katy Price, Selena Gomez dan Kristen Stewart
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife - Setelah mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson dikabarkan menjalin kedekatan dengan Katy Parry. Menurut beberapa sumber, hal itu lantas membuat Stewart kecewa. Pasalnya, pelantun lagu "Fireworks" tersebut termasuk salah satu teman baiknya.
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Kedekatan mereka (Pattinson-Katy) membuat Kristen sangat sedih dan merasa dikhianati," ucap sebuah sumber, dilansir Dailymail, Jumat 14 Juni 2013.

Sumber tersebut juga mengatakan betapa Stewart masih sangat mencintai Pattinson dan tidak dapat melupakan mantan kekasih yang juga pernah menjadi lawan mainnya di film "Twilight".

"Kristen terus mencoba menghubungi Robert untuk menanyakan apa yang terjadi antara ia dan Katy tapi Rob tidak pernah meresponnya," tambah sumber itu.

Seperti yang diketahui, belakangan Pattinson dan Katy sering terlihat bersama. Terakhir Sabtu malam lalu keduanya terlihat duduk bersebelahan saat menonton konser Bjork di Hollywood Palladium, Los Angeles.

Banyak kabar yang mengatakan Pattinson selama ini selalu mencurahkan isi hatinya kepada Katy. Bahkan kabarnya, Katy lah yang meyakinkan Pattinson untuk meninggalkan Stewart dan mensupport keputusannya tersebut.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024