Henry Cavill Lega, Jadi Superman Tanpa Celana Dalam Merah

Man of Steel
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVAlife - Dipilih untuk memerankan karakter Superman dalam Man of Steel, Henry Cavill merasa senang. Dia tidak harus memakai celana dalam merah seperti yang telah melekat sebelumnya dalam peran Superman terdahulu.

Nama Henry Cavill pun sontak melambung sejak memerankan karakter sebagai superhero ikonik di Man of Steel. Dan, ia mengakui, merasa lega, sang produsen memilih untuk tidak memasukkan celana dalam merah yang selalu menjadi pusat perhatian karakter Superman.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Kini, desain kostum Superman telah diperbarui. Dan Cavill, merasa lega, ketakutannya akan ditertawakan tidak akan terjadi.

Dia mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Anak-anak sekarang tumbuh dewasa tanpa pengetahuan tentang inkarnasi Superman sebelumnya. Mereka mungkin akan melihat dan berkata, 'Kenapa dia memakai celana dalamnya di luar?'"

Pria 30 tahun ini pun mengatakan, ia merasa sulit untuk mengontrol hasrat keinginan buang air kecilnya. Oleh karena itu, dengan kostum Superman baru yang simpel, tidak menyulitkannya untuk keluar masuk toilet.

"Ini setelan kostum yang cukup merepotkan saat pergi ke WC," ujarnya.

Penggambaran Henry Cavill sebagai superhero terkenal juga sudah semakin banyak menuai pujian. Dan tampaknya, Henry Cavill menjadi aktor yang mulai banyak digandrungi penggemar. (art)

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024