Sabuk Ini Buat Pria Rasakan Tendangan Bayi di Rahim

Sabuk kehamilan
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Bagi calon ibu, merasakan jabang bayi menendang dari dalam kandungan merupakan hal yang luar biasa. Tak jarang momen ini kerap membuat si ayah merasa iri dengan “kelebihan” yang dimiliki ibu.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Mungkin ini yang menjadi alasan diciptakannya sebuah teknologi canggih, di mana sang ayah dapat merasakan tendangan buah hatinya.

Diciptakan oleh pabrik penghasil popok bayi, Huggies. Alat yang baru dikembangkan selama 4 bulan ini, berbentuk sabuk. Cara pamakaiannya cukup mudah, yaitu dengan cara dililitkan di pinggang calon ayah dan ibu.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Kabel yang menghubungkan kedua ikat pinggang tersebut akan membuat sang ayah ikut merasakan setiap si bayi bergerak atau menendang, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dalam sebuah video yang menampilkan keistimewaan alat ini, seorang calon ayah meneteskan air mata sambil merasakan tendangan anaknya dalam perut istrinya. "Saya dapat merasakan gerakannya. Saya merasakan tendangannya" ungkapnya.

Sayangnya, meski produk ini pastinya bakal menarik banyak pembeli, hingga saat ini belum ada kejelasan apakah sabuk ini akan diproduksi secara massal dan diperjualbelikan secara bebas atau tidak. (art)

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024