Terungkap Alasan Pria Ganti Gaya Rambut

David Beckham
Sumber :
VIVAlife - Gaya rambut tak hanya milik wanita. Para pria pun kini direpotkan dengan urusan rambut yang dipercaya membuat penampilan lebih maksimal. Gaya rambut pria ini sepertinya juga sudah masuk menjadi bagian tren.
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Terbukti dengan semakin terampilnya tenaga-tenaga di barber shop yang menciptakan berbagai gaya rambut. Sebuah studi yang dilakukan perusahaan ritel produk perawatan rambut pria, Fudge, mengungkap bahwa para pria mengubah gaya rambutnya sebanyak lima kali, sebelum mencapai usia 32 tahun.
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Dilansir Daily Mail, dari 2.000 responden pria, 65 persen mengatakan mereka sengaja mengubah gaya rambut, karena faktor kenyamanan, sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan mereka saat itu.
Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Sebanyak 10 persen mengakui mengganti model rambut, karena tuntutan atau pengaruh dari pasangan mereka. Dan, 25 persen sisanya mengaku mengikuti gaya rambut para pesohor yang dianggapnya bagus. 

Penampilan David Beckham dan aktor Bradley Cooper misalnya, gaya rambut mereka diikuti oleh satu dari lima pria. Perubahan gaya rambut ini termasuk juga mengganti warna rambutnya untuk mencerminkan kepribadian dan anggapan sebagai pria modern. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya