FOTO: Kehidupan The Simpsons Hadir di Dunia Nyata

Simpson Universal Orlando
Sumber :
  • www.insidethemagic.net

VIVAlife -Masih ingat dengan film The Simpsons di era tahun 90-an? Kekonyolan Homer sebagi seorang ayah, dan sikapnya yang tidak akur dengan Bart, membuat kita menggeleng-gelengkan kepala. Tak jarang, kita bertanya apakah kehidupan seperti itu benar-banar ada?

Universal Orlando Resort mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda. Memasuki pintu gerbang tempat rekreasi ini, Anda akan disambut dengan kehidupan kota Springfield. Tempat di mana Homer, Merge dan anak-anaknya tinggal.

Di sini Anda benar-benar dapar merasakan kehidupan Homer dan keluarganya. Mencicip makanan di Krusty Burger, atau menikmati tegukan segelas bir besar di Moes's Tavern. Jangan lewatkan cemilanĀ  Lard Lad Donuts yang menjadi ciri khas animasi ini.

Selain toko dan restoran, taman bermain ini juga berisi wahana dengan tema The Simpsons. Sebelumnya, sudah ada wahana The Simpsons yang dibangun tahun 2008. Ditambahkan dengan atraksi karakter alien di wahana Kang & Kodos' Twirl 'n' Hurl

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024