Menanti Album Javanova Waljinah

Waljinah
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)

VIVAlife - Setelah sekian lama tak masuk dapur rekaman, diam-diam ratu keroncong Waljinah tengah mempersiapkan album baru untuk dilempar ke pasaran. Album bertajuk 'Javanova' merupakan album terbaru Waljinah setelah beberapa tahun vakum tak luncurkan album.

Salah satu putra Waljinah, Ari Mulyono menjelaskan, album itu merupakan proyek hasil kerjasama dengan musisi asal Hong Kong, James Chu. "Selain sebagai produser, dalam album Javanova ini dia (James Chu) juga sebagai music director," kata Ari kepada VIVAlife.

Album tersebut merupakan kumpulan recycle lagu pop lawas yang pernah kondang. Lantas dikemas dalam bentuk musik Javanova.

"Ini musiknya  Javanova, bukan Bossanova. Ibu akan menyanyikan lagu pop Indonesia lawas yang selanjutnya diubah dalam bentuk Javanova," kata Ari yang bersama ibundanya tergabung dalam kelompok Orkes Keroncong (OK) Bintang Surakarta

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Album Javanova ini akan segera dirilis di Solo sesegera mungkin. Hanya saja persiapan launching tersebut masih menunggu kepastian kedatangan James Chu ke Solo. "Apakah album itu juga akan diedarkan di Hong Kong, kami juga belum tahu," akunya.

Sementara itu, Waljinah mengaku proses rekaman album itu telah berlangsung sejak setahun yang lalu. Proses rekamannya di salah satu studio di Solo dan dilakukan pasca Waljinah ke luar dari rumah sakit.

"Ya bagaimana lagi karena saya sudah terlanjur janjian dengan beliau, jadi rekamannya kurang maksimal karena baru saja pulang dari rumah sakit," ujar Waljinah. (umi)

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024