Menyusuri Semerbak Aroma Bunga di Terowongan

Wisteria Tunnel
Sumber :
  • http://www.tourismontheedge.com/

VIVAlife -Melewati terowongan ini, Anda akan terkagum-kagum melihat pemandangan yang disajikan. Terowongan ini diselimuti oleh bunga-bunga cantik yang sangat indah dan penuh warna. Terletak di Kawachi Fuji Gardens di Kitayushu, Jepang.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Terowongan ini membuat Anda merasa berada di negeri dongeng. Bunga-bunga cantik ini merupakan bunga dari tanaman bernama Wisteria. Ada sekitar 150 tanaman dan 20 spesies yang hidup di samping kanan dan kiri terowongan tersebut. Itu sebabnya terowongan ini ditutupi oleh bunga-bunga cantik berwarna ungu, putih, biru, dan pink.

Sayangnya, terowongan yang dinamakan Wisteria Tunnel ini tidak setiap saat terlihat indah. Karena tidak setiap hari bunga-bunga di terowongan ini bermekaran. Ada baiknya jika Anda berkunjung pada akhir april hingga pertengahan mei. tergantung kondisi cuaca setiap tahunnya. Biasanya puncak dimana bunga-bunga mulai bermekaran terjadinya pada akhir bulan April.

Jika Anda mengunjungi terowongan ini di waktu yang tidak tepat. Menurut Atlas Obscura, Anda akan dibawa ke masa yang menyedihkan. Karena Anda hanya akan melihat ranting-ranting yang memenuhi atap terowongan.

Untuk mencapai lokasi tersebut, Anda harus melalui perjalanan selama satu jam dari tokyo. Berangkatlah dari stasiun JR Yahata dan lanjutkan dengan menggunakan bus lalu turun di Sekolah Dasar Kawachi. Dari sana Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 10-15 menit untuk mencapai terowongan.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024