Kisah Mr Bean Palsu Sukses Jadi Artis

Vico Mr Bean
Sumber :
  • twitter
VIVAlife - Tak pernah terpikirkan oleh Vico Rahman, dirinya akan meraih sukses sebagai artis. Namun, semuanya berubah ketika pria tersebut mengubah dirinya menjadi tiruan Mr Bean. Namanya langsung dikenal publik.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Vico yang tadinya pria biasa-biasa saja, mendadak sering tampil di televisi dan kebanjiran tawaran manggung. Bahkan, pria asal Jepara ini juga menjadi vokalis sebuah band. Dan band tersebut, telah merilis beberapa lagu seperti Twitter dan juga Bukan Rayuan Gombal
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 17 Juni 2013, Vico berkisah tentang perjalanan karirnya di dunia hiburan. Ia mengaku sebelum menjadi Mr Bean palsu, ia sudah lama menapaki karier di panggung hiburan.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Tahun 2010 saya ikut audisi di televisi, terus lolos," katanya dengan gaya bicara Mr Bean. Untuk meraih sukses bukan perkara mudah bagi Vico. Ia harus menurunkan berat badannya, agar bisa tampil seperti Mr Bean asli.

"Dulu berat badan saya 82 kg. Terus saya diet, makan dua kali sehari dengan makannya separuh," ujarnya.

Tak hanya itu, menurut Vico ia harus berlarih keras untuk terlihat seperti Mr Bean. Ia bukan hanya harus menurunkan berat badan, tetapi juga harus berlatih mimik mukanya agar benar-benar menjadi duplikat seperti komedian asal Inggris tersebut.

"Paling susah kalau pas minta foto. Harus menarik alis, menarik dagu, hidung dan mata melotot," ujarnya.

Meski demikian, ia merasa banyak perubahan mulai dari segi dikenal penggemar hingga keuangan. "Lumayan, senang ya. Capek tapi senang," ujarnya bangga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya